SuToCrop

SuToCorp - Syarat & Ketentuan

Selamat datang di situs web kami. Jika Anda terus menelusuri dan menggunakan layanan kami, maka Anda telah menyetujui dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku untuk SutoCorp, dan secara kolektif berada dalam kebijakan SutoCorp dalam menjalankan bisnis layanan kami di situs web ini.

1. Perlu diketahui bahwa "SuToCorp" memiliki kewenangan untuk mengubah atau mengganti peraturan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.
2. Semua artikel dan gambar adalah milik SutoCorp. Yang tidak dapat diambil atau ditiru tanpa persetujuan dari SutoCorp.
3. Kami tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban atas tindakan apa pun yang diambil, baik secara keseluruhan maupun sebagian, berdasarkan informasi yang diberikan di situs kami, atau atas kerugian, kerusakan, biaya, atau cedera yang diakibatkan oleh transaksi apa pun yang dilakukan dengan pedagang daring atau pihak ketiga lainnya yang tercantum di situs web kami.

1. SuToCorp menyediakan layanan kepada pelanggan kami dan mematuhi ketentuan ketentuan dan peraturan yang berlaku, yang dapat diperbarui dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, Anda dapat melihat ketentuan terbaru di halaman ini.
2. Ketentuan berikut sering digunakan:
+ "Konsumen/Pelanggan adalah pengunjung web yang mengetahui ketentuan dan peraturan serta mengetahui layanan yang diberikan oleh SutoCorp.
+ "Layanan" adalah bentuk layanan yang kami berikan.
+ "Penjual" adalah kumpulan penjual dalam sistem lelang Yahoo! JAPAN, toko online di Jepang/Tiongkok/Hong Kong/Australia/Singapura/AS, pasar lokal Jepang/Tiongkok/Hong Kong/Australia/Singapura/AS, agen Jepang/Tiongkok/Hong Kong/Australia/Singapura/AS.

1. SuToCorp akan membantu pembelian barang setelah menerima konfirmasi pembayaran dari konsumen. Pembayaran yang dilakukan sudah termasuk harga barang, biaya pengiriman domestik ke Jepang/China/Hong Kong/Australia/Singapura/Amerika Serikat, biaya administrasi bank, dan biaya layanan SuToCorp.
2. Untuk pembelian barang lelang, pembayaran harus dilakukan paling lambat 24 jam sebelum lelang berakhir. Jika dalam waktu satu hari tidak ada pembayaran sama sekali, permintaan lelang akan otomatis dibatalkan.
3. Untuk layanan pembelian barang secara online, pembayaran harus dilakukan paling lambat 15 hari setelah email penagihan atau pembayaran akhir dikirimkan. Apabila tidak ada pembayaran setelah 15 hari, maka barang pesanan Anda akan otomatis dikenakan biaya tambahan berupa biaya penyimpanan sebesar 200 yen/hari, terhitung mulai hari ke-15 sampai dengan hari ke-30, dan apabila tidak ada pembayaran setelah hari ke-30, maka pesanan akan otomatis dibatalkan tanpa pengembalian uang pembayaran yang telah dilakukan.
4. Dalam lelang online, SuToCorp akan menerima permintaan penawaran untuk barang lelang melalui situs web dan mohon untuk melakukan pembayaran 12 jam sebelum lelang ditutup.

1. SuToCorp menerima pembayaran melalui transfer bank (BCA & Mandiri) + TUNAI + Kartu Kredit
2. Untuk pembayaran melalui transfer bank, jumlah mengikuti email penagihan yang dikirim, dan diharapkan dapat ditransfer antar bank untuk menghindari biaya yang timbul karena proses transfer uang.
3. Biaya yang akan timbul dari layanan kami:
*Harga barang
*Biaya pengiriman lokal Jepang dan biaya admin bank
*Biaya untuk layanan SutoCorp (standar 8% atau minimum 1000 yen/15usd/15Aud)
*Pengiriman internasional dari luar negeri ke Indonesia
4. Akan dibuat 2 faktur pembelian. Satu akan dipegang dan diproses oleh SutoCorp, dan satu lagi akan dipegang dan diproses oleh perusahaan pelayaran internasional untuk pemeriksaan barang, ukuran, dan berat.
5. Kami tidak menerima pembayaran seperti: "pembayaran terpisah", "pembayaran tidak lunas", "alamat pengiriman tidak sesuai dengan alamat pembayar/pembeli barang", dan sebagainya.
6. Kurs yang kami gunakan adalah Anda BISA mengakses MENU PEMBAYARAN + KUTU
7. Kurs yang kami tawarkan hanya berlaku selama 3 hari sejak penawaran atau pembayaran di email kami. Jika pembayaran lebih dari 3 hari kerja tersebut, maka kami berhak meminta kekurangan karena pergerakan harga kurs.

1. Kami tidak memeriksa beberapa hal, yaitu:
* Apakah berfungsi dengan baik (untuk barang elektronik)
* Komponen yang terpisah dari barang
* Barang yang sulit seperti puzzle, action model dan figure part, dll.
* Jenis pakaian tertentu seperti pakaian berumbai dan sejenisnya.
2. Tidak menjamin paket rusak.
3. Barang yang sulit dinilai seperti perhiasan dan karya seni. Perlu diketahui, kami tidak menjamin nilai kepuasan suatu barang.

1. SuToCorp menyediakan media penyimpanan untuk paket barang yang dikonfirmasi untuk pembayaran/pelunasan akhir akan menunggu paling lambat 20 hari
2. Kami akan memberikan waktu penyimpanan barang maksimal 15 hari dan jika lebih dari 15 hari akan dikenakan biaya penyimpanan/biaya gudang, yaitu US$3/300 yen per bulan/item. Dan setelah 3 bulan berlalu dan tidak ada pembayaran, SuToCorp tidak lagi bertanggung jawab atas barang tersebut.
3. Untuk paket di atas 2 bulan setelah pembayaran/pelunasan terakhir tanpa konfirmasi pelanggan, kami akan menghancurkannya dan kami tidak dapat mengembalikan uang deposit dengan alasan apa pun.
4. Kami tidak bertanggung jawab atas barang-barang seperti makanan atau barang sejenis yang tidak mudah rusak yang tidak dapat disimpan.
5. Barang pesanan berkelanjutan hanya memiliki masa tunggu selama 15 hari dan kami akan menyatukan barang-barang tersebut selama 15 hari dan kami akan dipaksa untuk mengemasnya, mengirimkannya, dan meminta pembayaran.

1. SuToCorp hanya menggunakan layanan pengiriman EMS Japan Post, Usps, Fedex, Aups, Sing Post, EMS China, dan EMS Hong Kong.
2. SuToCorp biasanya menandai "GIFT" dan mencantumkan harga barang (total biaya kecuali biaya pengiriman internasional) kecuali ada permintaan dari konsumen untuk memberikan perubahan merek dan harga.
3. EMS memberikan asuransi dengan nilai penggantian sesuai dengan harga barang atau nilai asuransi yang dibayarkan, mana yang lebih kecil. Harap diperhatikan: asuransi diberikan jika ada permintaan dari konsumen.

1. Dalam beberapa kasus paket mungkin tertunda karena cuaca, bencana alam, kondisi lalu lintas, bea cukai, dan sebagainya
2. SuToCorp tidak bertanggung jawab atas kerugian yang disebabkan oleh keterlambatan dan hal-hal lain selama pengiriman paket.
3. Ada beberapa kasus di mana barang mungkin rusak selama pengiriman. Dalam hal ini, mohon informasikan kepada layanan pos setempat, layanan kurir setempat, dan/atau SuToCorp dalam waktu 24 jam setelah menerima paket Anda.
4. Konsumen dapat menerima kompensasi dari asuransi untuk barang yang rusak selama proses pengiriman, tetapi tidak dari DutoCorp.

Harap periksa kebijakan impor negara Anda. Ada beberapa kasus bea masuk dan pajak yang dikenakan kepada beberapa konsumen.
Konsumen harus menanggung bea masuk, pajak, dan/atau biaya lain untuk menerima paket.
Mengenai peraturan pemerintah, undang-undang, dan peraturan impor negara. Merupakan tanggung jawab konsumen untuk memeriksa dengan otoritas regulasi di negara Anda sebelum menggunakan layanan kami.
SuToCorp tidak akan bertanggung jawab atas denda atau penyitaan yang disebabkan oleh barang yang dilarang oleh pemerintah.
Bagi pelanggan yang menginginkan kami menuliskan nilai barang yang dikirim lebih rendah dari harga sebenarnya untuk pajak dan bea cukai, kami akan melakukannya dengan ketentuan bahwa jika terjadi kesalahan dalam pengiriman (kerusakan atau kehilangan), kompensasi dari EMS akan menjadi nilai yang tertera pada paket.

1. SuToCorp tidak akan menerima pembatalan sepihak atas barang dengan syarat barang telah diproses dan diterima di gudang kami.
2. SuToCorp akan menerima dan membantu proses pengembalian kepada penjual jika barang belum dikirimkan kepada kami dan semua biaya akan ditanggung oleh pelanggan. (jika penjual setuju untuk membatalkan pesanan)
3.SuToCorp tidak akan bertanggung jawab atas pengiriman barang yang salah oleh penjual, tetapi akan membantu mengajukan klaim kepada penjual.

1. SuToCorp tidak dapat menjamin bahwa produk dari negara asal dapat digunakan sebagaimana mestinya jika digunakan di negara asal.
2. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi akibat penggunaan barang-barang tersebut.
3.Semua petunjuk dan manual ditulis dalam bahasa Jepang/Inggris.
4. Barang elektronik yang digunakan di Jepang mungkin tidak sama, seperti daya listrik dan sebagainya.

Semua konsumen yang menggunakan layanan kami telah menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku di SutoCorp.

Jika Anda memiliki pertanyaan, masalah, atau pernyataan yang kurang jelas, silakan hubungi:

SuToCorp
Tel / WA: 087886858938
Email : info@sutocorp.co.id
Kapuk Jembatan metro no 8, RT.6/RW.11, East Cengkareng, Cengkareng, West Jakarta City, Jakarta 11730


© 2025 | SuTo Corporation | Sahabat Belanja Online Anda | Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang

Light/Dark